Rabu, 15 Januari 2014

Sesuatu itu bisa dapat dengan keajaiban sembuhnya botak saya

Tadinya saya pikir tidak akan terjadi jika pasien saya yang mempunyai botak yang mengkilap ini akan sembuh. Tetapi ternyata ada saja Allah menuntun hambanya yang ingin sembuh jika berusaha dan yakin akan kesembuhan penyakit botak, Allah menyembuhkannya melalui Tricoteraphy ini.Subhanallah

Tanpa konfirmasi, tanpa tanya ini itu yang seperti biasa ditanya oleh client kami yang akan beli produk tricoteraphy , obat botak yantg manjur. Bapak ini Pak Sony namanya , tinggal di bandung..nyata-nyatanya sembuh , walaupun biasanya saya tidak menganjurkan untuk membeli produk kami jika botaknya sudah licin banget.

Tetapi karena bapak ini ingin sekali sembuh dan penasaran dengan produk kami dan setelah melihat-lihat testimoni , terjadilah pembelian, dan setelah pembelian juga,bapak ini jarang tanya..tapi tak dinyaana, subhanallah bapak ini sembuh..saya juga hampir tidak percaya. Tetapi itulah kenyataan ampuhnya obat botak kami.

Ini dia profil bapak Sony tersebut , luar biasa.







Demikian testimoni dari pak sony di bandung. Bagaimana dengan Anda? Anda tidak perlu menunggu sampai licin khan untuk sembuh dari penyakit botak? Lebih cepat lebih ..:)

0 komentar:

Posting Komentar