Sabtu, 18 Januari 2014

Sudah capek dengan Obat Botak yang cuma obral janji ?

Obat Botak Manjur. Begitulah kira-kira promo obat untuk menumbuhkan rambut  di berbagai situs online termasuk iklan di facebook..Namanya juga pedagang hehe , biasanya obral janji dengan berapi-api. Padahal boro-boro botak si pasien sembuh..malah makin berkilap tuh kepala

Apakah Anda termasuk yang termakan iklan obat botak penumbuh rambut tersebut ? Jika Ya..ya sudah mau apalagi? yang lalu biarlah berlalu..dan sekarang pikirkan ke depan , begitu bunyi para motivator manapun ..:) dan sekarang Anda tidak akan kecewa lagi. Karena obat botak kami, 100 % berhasil menangani penyakit botak yang lumayan menyebalkan ..belum pernah ada yang komplain, alhamdulillah..

Kenapa harus 100% ? karena produk kami sangat masuk akal, baik secara medis maupun logika !

Metode kami namakan Trichotherapy yang penggunaanya sangat mudah dan praktis.Mulai sekarang anda tidak perlu lagi ke klinik rambut atau salon rambut dan beli produk obat lainnya lagi deh. Cukup dengan Tricoteraphy anda bisa bebas dari penyakit botak yang mengganggu hidup anda selama ini.

Contohnya kondisi botak suami Bu Eva Hutagalung di Pontianak ini . Kondisi kerontokannya sangat berat dan hampir licin ! Apalagi dengan usia suaminya yang sudah menginjak usia 57 tahun. Bu Eva ini fikir, mana bisa ? Tapi dengan tekad untuk mengobati kebotakan suaminya ini, Bu Eva ini mencoba produk tricotherapy ini. dan hasilnya ? LUAR BIASA.

Berikut foto sebelum dan sesudah memakai produk obat botak dari kami.






Itulah makanya jangan pilih obat botak yang cuma ngobral janji..pilihlah obat botak yang punya bukti..oke ?

0 komentar:

Posting Komentar