Sabtu, 22 Februari 2014

Wanita Suka Pria Botak?

Apakah Wanita Suka Pria Botak ? Pertanyaan yang menggelitik, baik itu datang dari pria ataupun wanita. Ternyata jawabannya sangat beragam. Saya coba searching di google, nah ketemu deh di yahoo malah hehe..ini dia linknya di sini . Kebanyakan yang jawab tentu saja wanita, ada yang jawab sangat tidak suka, ada yang suka (asal ganteng dan tinggi).

Dan Anehnya, hampir semua pria botak yang saya temui, baik itu rekan kerja, rekan bisnis dan anggota keluarga tidak suka.Jawabannya biasanya kurang pede, terlihat penyakitan, terlihat lebih tua. Nah itu dia..bagaimana dengan Anda? 

Kalau Anda ingin botak Anda tuntas , rambut tumbuh lagi dan gondrong lagi, kami solusinya! 

Ya dengan obat botak tricoteraphy yang terdiri dari atas shampo muskrat,tonik Mezogenrx, dan pil Granulerx. Sedang untuk untuk wanita terdiri dari shampo muskrat,tonik Mezogenrx, dan pil mPropecia. Semuanya 3 kombinasi yang terpadu yang harus dipakai untuk menyembuhkan botak genetik/permanen yang biasa kami sebut dengan metode tricoteraphy...pasti anda tercengang karena membuat rambut di kepala Anda tumbuh lagi seperti jaman kuliah dulu ! 

Oke Segera pesan ya..via BB Pin 2AC4FDC5 , atau melalui sms ke No.HP : 085722716689/0878-230-366-07 atau email : ade.4life@yahoo.com

salam Godrong lagi 

1 komentar:

  1. Suka,ap lg klo yg bru d cukur/krok "jd licin & emak d elus2'ny. Mngka'ny suami aq sllu aq botakin trs smp licin.

    BalasHapus